Pages

Selasa, 12 Januari 2010

WPE

Program WPE adalah sebuah program dimana program tersebut mengedit beberapa packet yang di kirim.
Saya akan menjelaskan tentang penggunaan WPE pada game RO private server, sekedar contoh. Tetapi sebelumnya di sini saya menggunakan karakter champion sebagai subjeknya.
Oke kita mulai ajah contohnya.

1. Buka RO private server, masuk sampai login.

2. Buka program WPE-nya dengan cara alt+tab (ngerti kan ^^).

3. Di pojok kiri atas ada 'Target Porgram', kamu klik lalu pilih RO kamu.

4. Terus di bawahnya ada tombol play bewarna hitam, kamu klik.

5. Masuk ke RO kamu, coba kamu gunakan skill Zen jika sudah balik ke WPE-nya stop.

6. Dibawah ada tulisan [filters][send] klik yang send, ketika di stop pasti muncul jendela berisi kode kode, nah kode itu kamu cari send-nya yang berisi tentang mengeluarkan skill Zen tersebut. Untuk membuktikannya coba kamu klik kanan lalu pilih 'send' pasti muncul jendela lagi nah kamu pilih continues dengan 1000miliseconds, dan play. kamu balik ke RO jika berhasil pasti char kamu bakal Zen terus terusan. Oke jika selesai klik kanan lagi di Sending packet tadi, kamu pilih Add to Send list.


7. Pada kolom [send] pasti terdapat 1 new send, oke lanjut. Klik lagi tombol play di pojok kiri atas, balik ke RO coba sekarang kamu pencet skill Explosion spirit, lalu stop WPE-nya. Lakukan seperti hal yang di atas, jika benar Add to Send list.

8. Klik play lagi, balik ke RO, kamu Zen lagi kamu stop lagi WPE-nya, lakukan lagi Add to Send list.

9. Terakhir play lagi, balik ke RO, kamu ashura ke orang [kalo bisa orangnya g mati >.<]. Kamu stop WPE-nya, kali ini klik kanan lalu pilih 'Send' lihat dulu OPEN SOCKET ID-nya, kamu copy angka tersebut.kalo udah kamu Add to Send list lagi.

10. Ini bagian yang paling seru, nah di kolom [send] kan ada 4 new send, kamu ceklis semua. disitu ada tombol play kecil warna hitam mirip yang di pojok kiri atas. Kamu klik tombol tersebut, disitu ada OPEN SOCKET ID kamu paste deh angka yang tadi di copy, kalo udah kamu tinggal set ke continues trus atur berapa miliseconds. coba kasih 100miliseconds.

11. Klik tombol Play bewarna merah tersebut, trus kamu balik ke RO dan lihat, OMG kamu melakukan Ashura bertubi-tubi. ^^ Sekian dari saya semoga cara tersebut bisa bermanfaat, kembangkan lagi ilmunya ^^. Sebenarnya masih banyak lagi hal yang bisa dilakukan dengan program ini, namun saya belum sempat mencobanya. Selamat mencoba..

5 komentar:

Jangan lupa selalu berkomentar, karena komentar anda merupakan motivasi bagi saya..