Pages

Rabu, 14 Maret 2012

Shooting Game



Shooting game (juga dikenal sebagai 'game menembak') adalah genre sub aksi pada sebuah permainan yang sering menguji kecepatan pemain dan waktu reaksi. Hal ini mencakup banyak sub genre yang memiliki kesamaan fokus pada tindakan objek menggunakan semacam senjata.
Biasanya senjata ini adalah sebuah pistol , atau beberapa lainnya yang berupa senjata jarak jauh. Sebuah sumber daya yang umum ditemukan di banyak permainan menembak adalah amunisi . Paling umum, tujuan dari permainan menembak adalah untuk menembak lawan dan dilanjutkan melalui misi tanpa karakter pemain sekarat.



Multiplayer
Jika permainan menembak tersedia secara online, ada beberapa divisi lainnya yang dapat diambil. Tim permainan dimana pemain diberikan satu dari dua (kadang-kadang lebih, tapi sangat jarang) faksi yang bersaing untuk tujuan tertentu. Co-Op permainan memiliki beberapa pemain di faksi yang sama bermain baik melalui pemain tunggal atau misi khusus terhadap simulasi komputer musuh. Individu (sering disebut Deathmatch) memiliki semua pemain bersaing satu sama lain. Banyak sekali permainan akan menawarkan mode berbeda yang memungkinkan pemain untuk memilih dari di antara berbagai jenis.

Sumber referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa selalu berkomentar, karena komentar anda merupakan motivasi bagi saya..